BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
wellcom to my blog

Rabu, 18 Mei 2011

7 cara tetap pede dengan tubuh pendek

banyak cewek yang pengen punya tubuh tinggi, tapi rata" cewek Indonesia tinggi badannya memang gak seperti yang d'harapkan. celakanya, banyak mereka yang justru salah pilih gaya dalam berpakaian. akibatnya mereka malah jadi terlihat lebih pendek. so, klu kebetulan badan kamu kurang tinggi juga, coba kamu baca tips-tips gaya berpakaian biar kamu kelihatan tinggi.. ayo disimak !!
1. Say No To Short Pants
jangan pernah pake celana sepanjang di atas mata kaki karena bakal bikin kamu kelihatan lebih pendek. kesalahan cewek" yang tubuhnya kurang tinggi di Indonesia, mereka suka pake celana beggi selutut. walaupun celana itu bisa bikin kamu lebih modis, tapi ilusi yang di hasilin justru badan kamu lebih pendek dan gemuk. walaupun kamu bantu dengan sepatu hak tinggi, gak bakal membantu. so, pakailah celana panjang lurus/straight sampe sepatu kamu, tujuannya buat ngasih ilusi kaki panjang.
2. Jangan Pilih Warna Yang Kontras
pakaian dengan warna senada dari kepala sampai kaki tidak lach keharusan buat kamu, tapi jangan lupa pake warna yang kontras banget. misalnya kalau kamu pakai atasan warna terang, jangan pakai bawahan yang terang juga. pakai bawahan yang gelap. sebaliknya berlaku buat sepatu, kalau kamu pake bawahan gelap, sepatunya juga harus gelap.
3. Hindari Pakaian dan Aksesoris yang Gede
baju gombrong dan aksesoris yang gede bisa dibilang lagi ngetren sekarang. tapi itu gak cocok buat kamu yang bertubuh pendek. T-shirt atau blouse yang gede bakal bikin badan kanu kelihatan gede. prinsip ini juga berlaku buat tas, tas gede emang bisa bikin barang kita banyak kebawa, tapi ini juga bisa bikin badan kamu kelihatan lebih kecil. buat kamu yang tetep pengen pake baju gombrong coba tanbahin ikat pinggang di kaos kamu buat nampilin lekuk tubuh
4. Pake Kaos V-Neck dan Aksesoris Vertikal
menonjol kan leher saat berpakaian, bakal nimbulin kesan tubuh panjang dan ramping. coba dech kamu pake baju dengan kerah V-neck. kalau kamu pakai blazer atau kardigan, jangan di tutup kancingnya, biarin kebuka buat nimbulin kesan garis vertikal. buat aksesoris, kamu bisa pake anting atau kalung yang menjuntai panjang
5. Pake Baju Bermotif Vertikal
baju bermotif vertikal bisa dibilang pakaian wajib buat kamu yang pengen keliatan lebih tinggi karena bakal manimbulkan kesan tubuh lebih panjang. hindari pakaian bermotif horizontal dan polkadot, karena bisa bikin badan kamu terlihat lebardan bulat.
6. Jahit Pakaian Sendiri
maksudnya bukan berarti yang ngejahit kamu sendiri .. kamu bikin baju dengan ukuran kamu sendiri di jas penjahitan pakaian / tailor. bikin baju yang sesuai dengan tren yang ada dan kasih potongan khusus biar kelihatan lebih tinggi. lebih baik kamu terlihat anggun atau keren tapi kelihatan tinggi dari pada trendi dan modis tapi bikin tubuh kamu kelihatan pendek. walaupun tubuh kamu gak tinggi , kamu tetep bisa kelihatan menarik tanpa pakai pakaian yang lagi tren. yang penting pede dengan apa yang kamu kenakan.
7. Pake Sepatu Hak Tinggi
sepatu hak tinggi udah pasti bisa bikin badan kamu kelihatan lebih tinggi. pake sepatu hak tinggi adalah cara tercepat dan termudah. selain bisa bikin kamu kelihatan lebig panjang, dengan sepatu hak tinggi bikin tubuh kamu kelihatan lebih langsing. kalau kamu belum terbiasa pake sepatu hak tinggi coba pakai sepatu dengan hak yang ga terlalu tinggi misalnya 2,5-5 cm.

0 komentar: